Beranda Maluku Utara Halal Bihalal Gubernur dan ASN Pemrov Malut Lancar

Halal Bihalal Gubernur dan ASN Pemrov Malut Lancar

346
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-SOFIFI, Jika ASN Kota Ternate dan Walikota bersilaturahmi di depan Kantor Walikota Ternate, lain halnya yang terjadi dengan ASN Pemrov Malut.

Senin pagi, bertempat di Aula Nuku kantor Gubernur Maluku Utara sofifi, ratusan ASN memulai hari pertama bekerja dengan bersilaturahmi bersama Gubernur Maluku Utara, H Abdul Gani Kasuba, Wagub dan Sekda Provinsi Malut, beserta sejumlah pemimpin SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara.

Halal bihalal yang mengangkat tema “Dengan Semangat Idul Fitri 1438 Hijriah, Kita Jadikan Halal Bihalal Tahun Ini Sebagai Pemersatu Untuk Meningkatkan Kinerja Dalam Pembangunan Seutuhnya”. Tampak ratusan Aparatur Sipil Negara Pemrov Malut antusias menghadiri acara halal bihalal tersebut.

Dalam sambutannya Gubernur Malut H. Abdul Gani Kasuba mengatakan, ASN Pemrov Malut harus lebih giat bekerja sesuai dengan amanat yang telah diberikan.

“Kedepan, ASN sebagai ujung tombak Pemerintah Provinsi Maluku Utara harus lebih giat bekerja, tugas adalah amanah yang harus dan wajib dijalankan” ujar Gubernur Malut.

Usai bersalaman, Gubernur, Wagub dan Sekda serta ratusan ASN Pemrov Malut ini kemudian menyantap hidangan yang disajikan. (red)

Tinggalkan Balasan