Beranda Maluku Utara BNNP Malut sambut HANI dengan Donor Darah

BNNP Malut sambut HANI dengan Donor Darah

95
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Jelang puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, tanggal 13 Juli 2017 mendatang dimanfaatkan BNNP Maluku Utara dengan Kegiatan kemanusiaan melalui Donor Darah yang digelar pada hari Kamis, (06/06).

Tidak hanya internal BNNP Malut, sejumlah elemen berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya dari Polda Malut, Korem, Satpol PP dan TKBM Ternate.

Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM.MBA yang juga ikut berpartisipasi sebagai pendonor bersama sejumlah 54 peserta lain menyampaikan, kegiatan donor darah yang dilakukan sebagai wujud kepekaan terhadap rasa kemanusiaan.

“Darah yang didonorkan wajib bersih dan sehat yang tentu saja bebas dari penyalahgunaan narkoba,” Kata jendral bintang satu ini.

Disampaikan juga peringatan Hari Anti Narkotika sebagai momentum untuk direnungkan kembali telah banyak jatuh korban jiwa akibat penyalahgunaan narkoba, untuk ​itu seluruh elemen bangsa harus bersatu dan nyatakan perang terhadap Narkoba.(HI/ZZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + twenty =