Beranda Halmahera Timur Madjid: Insya Allah Berikan Dukungan ke Bupati Haltim

Madjid: Insya Allah Berikan Dukungan ke Bupati Haltim

445
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – MABA, Ketua DPD PAN Provinsi Maluku Utara, Madjid Husen sangat mengharapkan nantinya PAN dapat berkoalisi dengan pasangan Rudi-Hein dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang. Hal ini disampaikan disela-sela pelantikan 64 pengurus DPD PAN Halmahera Timur periode 2015-2020, Selasa (25/07/2017) bertempat di gedung putih Kecamatan Maba.

“Insya Allah, mudah-mudahan DPP partai PAN memberikan dukungan sepenuhnya ke Bupati Haltim, Rudi Erawan yang bakal meramaikan bursa calon gubernur malut pada tahun 2018,” ujarnya penuh harap.

Madjid menambahkan, PAN adalah sebagai partai berkoalisi. Dalam pilgub nanti siapa pun yang diusung oleh partai dalam pilgub Malut tahun 2018, siap mendukung dan memenangkan calon gubernur yang diusung sesuai rekomendasi dari DPP PAN nanti.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Haltim Rudi Erawan sangat merespon positif  apa yang disampaikan oleh Ketua DPD PAN Provinsi Maluku Utara tersebut.

Bupati Haltim Rudi Erawan

“Pada intinya, tetap saya siap dan menerima koalisi dari partai yang berlambang matahari tersebut, untuk mendukung dirinya sebagai calon gubernur Malut pada tahun 2018 nanti dan maju bersama partai PDI-P,” tutupnya. (wr)

Tinggalkan Balasan