Beranda Advetorial Landmark Ternate Diresmikan

Landmark Ternate Diresmikan

1669
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Walikota Ternate, Burhan Abdurahman secara resmi membuka ruang terbuka publik atau Landmark untuk umum, Minggu malam 30/07/17  di lokasi landmark Jalan Pahlawan Revolusi Ternate.

Peresmian ruang terbuka publik ini disertakan dengan pembukaan MUSKOMWIL VI Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (APEKSI) ke 8, yang dihadiri oleh Walikota Surabaya, Walikota Ambon, Walikota Bitung, Walikota Gorontalo, Walikota Tidore, Ketua Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak serta Mantan Gubernur Maluku Utara Thaib Armain.

Dalam sambutannya Walikoa Ternate mengatakan, “landmark di bangun dalam dua tahun anggaran yang di biayayai oleh anggaran pendaapan belanja daerah (APBD) Kota Ternate, dan pada kesempatan pada malam ini kita sama sama meyaksian peresmian landmark ini, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendorong terlaksananya berbagai kegiatan pembangunan terutama pembangunan-pembangunan di bidang pariwisata”.

Burhan Abdurahman juga menampaikan Apresiasi kepada TNI-POLRI yang ikut membantu dengan sepenuhnya pemeliharaan cagar budaya di Kota Ternate, seperti Benteng Benteng di Kota Ternate, yang menjadi icon pariwisata yang akan mendatangkan para wisatawan masuk ke Kota Ternate.

“Landmark yang kita resmikan pada malam ini akan menjadi ruang publik baru di kota Ternate yang bisa menjadi tempat rekreasi generasi muda dan masyarakat di Kota Ternate”, jelasnya.

Walikota juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa ruang terbuka publik baru ini adalah milik kita bersama masyarakat Kota Ternate maka harus menjaga, kebersihannya, keamanan dan menjaga ketertibannya karena kalau kita semua sepakat untuk menjaga ruang publik kita maka kedepan akan membawa kesejahteraan masyarakat Kota Ternate.

Sementara Itu peresmian Landmark ini juga di meriahkan oleh dua atlet panahan nasional yang menghibur para walikota  dan seluruh undangan serta masyarakat yang melakukan atraksi dengan memanah balon dengan jarak 50 meter.

Kedua atlet ini mengaku bangga bisa tampil di Kota Ternate yang disaksikan oleh walikota dari berbagai daerah dan stakholder serta seluruh masyarakat Kota Ternate.

Sementara itu, ribuan warga tumpah ruah  di Jalan Pahlawan Revolusi Ternate, menyaksikan peresmian itu, selamat bermusyawarah para walikota, dan selamat atas diresmikannya Landmark Kota Ternate.
HI

Tinggalkan Balasan