Beranda Maluku Utara PT. AMP Launching Ayooklik.com Malut

PT. AMP Launching Ayooklik.com Malut

309
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, PT Air Mas Perkasa (AMP) melakukan sosialisasi
e-katalog dengan motto “Your Shopping Destination”. menghadirkan sebuah online store yang memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan profesional.
Sosialisasi yang dipusatkan di hotel Grand Dafam Bela Ternate Maluku Utara (Malut), Kamis (4/08/17).

Ayooklik.com yang merupakan online shop yang menggarap beberapa target market, baik retail (Busines to consumer), korporasi (Business to business), dan juga goverment (Business to goverment).

Direktur Ayooklik.com, Basuki Surodjo, mengatakan bahwa sejak awal berdiri pada Tahun 2008, PT. Air Mas Perkasa, merupakan perusahaan yang menjadi penyedia bagi instansi pemerintah, dan dengan hadirnya Ayooklik.com sebagai penyedia e-katalog maka Ayooklik.com merupakan satu-satunay penyedia e-katalog online shop yang berpengalaman di penyediaan barang dan jasa pemerintah.

“Dalam proses tender sebelumnya membutuhkan waktu yanglebih lama, dengan e-katalog proses pemesanan dan pengiriman dapat dilakukan jauh lebih cepat, kurang lebih 5 sampai 7 hari saja tergantung daerah yang dituju”, jelasnya.

Hal yang sama juga dipertegas oleh, manager, Ayooklik.com Rudy Hartono, ia mengatakan sejak september 2016 hingga saat ini Ayooklik.com sudah melakukan roadshow di 33 provinsi di Indonesia.

Semua produk yang disupplay oleh Ayooklik.com merupakan barang langsung dipesan dari prinsipil resmi di Indonesia antara lain brand besar kelas dunia yang mendukung.

Dengan adanya aplikasi belanja online ini bertujuan untuk mempermudahkan pemerintahan dalam melakukan pembelanjaan kebutuhan LKPP.

Ayooklik.com, secara resmi ikut serta dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui e-katalog khususnya dalam lingkup sebagai online shop.

“Ayooklik.com, juga menawarkan solusi pengadaan barang kebutuhan pemerintah, dalam beberapa kategori produk antara lain, yaitu komputer, software, alat-alat studio, alat-alat komunikasi, office equipment, dan computer supplies” urainya.

Terpisah dari itu, Asisten Gubernur Bidang Ekonomi dan Administrasi Pembangunan, Ali Sarif, membenarkan bahwa pemerintah sangat mendukung dengan adanya aplikasi Ayooklik.com tersebut lebih mempermudahkan pemerintah dalam pembelanjaan barang dan jasa itu sendiri.

“Pemerintah sangat mendukung dengan adanya pelayanan online tersebut karena memudahkan pemerintah khususnya LKPP di Malut ini sendiri terutama untuk barang dan jasa, “kata Ali Sarif (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × three =