Beranda Politik AGK Kantongi Rekomendasi PKS

AGK Kantongi Rekomendasi PKS

169
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba resmi mengantongi rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam pemilihan calon Gubernur Maluku Utara Periode 2018-2022.

Rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tertuang dalam surat keputusan DPP dengan Nomor 028/SKEP/DPP-PKS/1438, rekomendasi ini dikeluarkan oleh dewan pengurus DPP pada tanggal 10 Agustus 2017.

Dengan ditandatangani Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera, Presiden PKS Mohamad Sohibolimam dan Sekertaris Jenderal PKS Mustafa Kamal.

Salinan surat rekomendasi disampaikan kepada, Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Pusat, Ketua Tim Pemenang Pilkada Pusat, Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Wilayah Dakwah Indonesia Timur, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Maluku Utara dan Calon Gubernur Maluku Utara.

Surat rekomendasi dewan pengurus DPP yang diberikan kepada Abdul Gani Kasuba ini di sampaikan oleh salah satu orang dekat Gubernur Maluku Utara, kepada media gamalamanews.com, yang enggan namanya dipublikasikan.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, wartawan media ini berusaha menghubungi Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Maluku Utara, Ustad Ridwan namun belum ada jawaban. (HI)

Tinggalkan Balasan