Beranda Pojok Ternate Reses di Fitu Puncak Hasan Luhulima Kebanjiran Aspirasi Masyarakat

Reses di Fitu Puncak Hasan Luhulima Kebanjiran Aspirasi Masyarakat

258
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate daerah pemilihan (dapil) Kota Ternate Selatan, Hasan Luhulima kebanjiran aspirasi dari masyarakat saat melakukan reses (menyerap aspirasi rakyat) di Kelurahan Fitu, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Minggu 27 Agustus 2017.

Sejumlah aspirasi yang di sampaikan warga tersebut diantaranya, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Ternate yang belum tuntas, hingga pembuatan selokan dan jalan. “ Aspirasi yang disampaikan warga cukup beragam, namun masalah ini hampir saya temui di setiap kelurahan yang saya kunjungi,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, masalah yang paling menonjol saat dirinya melakukan reses yakni proyek BSPS atau pembangunan rumah masyarakat kurang mampu yang “mangkrak” (tidak selesai). “Banyak masalah yang kita temui di lapangan, namun yang paling banyak dikeluhkan warga yaitu bantuan perumahan khusus masyarakat kurang mampu yang hingga kini tidak selesai”, jelas Hasan.

Menemui banyak keluhan masyarakat, Anggota DPRD dari Partai PDIP itu berjanji akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan, “Dalam waktu dekat kita akan berkoordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk membahas masalah ini”, pungkas Hasan. (Ces)