Beranda Maluku Utara Buwas Bakal Canangkan Modul Kurikulum P4GN se-Indonesia di Maluku Utara

Buwas Bakal Canangkan Modul Kurikulum P4GN se-Indonesia di Maluku Utara

227
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, Brigjen Pol. Richard M. Nainggolan melakukan rapat kordinasi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara, Brigjen Pol Ahcmad Juri, di  Mapolda Malut Senin 28/08/17.

Rapat kordinasi antara dua kepala satuan di Maluku Utara ini untuk membahas kesiapan kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Budi Waseso (Buwas) di Maluku Utara, pada tanggal 7 September 2017 mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Badan Narkotika Nasional Pusat tersebut untuk mengukuhkan Relawan Pencegahan Narkoba di seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara.

Agenda kedatangan Kepala BNN di Maluku Utara dalam rangka pengukuhan Relawan Pencegahan Narkoba se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Maluku Utara”, ungkap Brigjen Pol Richard M. Nainggolan.

Richard melanjutkan, selain pengukuhan relawan Kepala BNNP juga akan melakukan pencanangan modul P4GN yang dilakukan di Maluku Utara, dimana modul ini nantinya akan digunakan di sekolah-sekolah secara nasional diseluruh daerah di Indonesia, setelah Komjen Budi Waseso juga akan melakukan diaolog di pulau terluar seperti Kabupaten Pulau Morotai pada tanggal 9-10.

Selain itu, Kapolda Maluku Utara juga menambahkan, prinsipnya kita akan membantu BNN karena ini tugas bersama antara BNN dan Polri.

“Karena ini adalah upaya prefentif jadi kita akan membentuk daya tangkal dan daya cegah karena kita juga mendukung sepenuhnya dalam upaya BNN dalam rangka mensosialisasikan kurikulum pendidikan pencegahan narkoba di sekolah-sekolah”, tutur Kapolda. (HI)

Tinggalkan Balasan