Beranda Politik Djasman dan Ikram : Isu Penonaktifan Ketua DPD I Partai PDIP Tidak...

Djasman dan Ikram : Isu Penonaktifan Ketua DPD I Partai PDIP Tidak Benar

1204
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Isu Penonaktifan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) dinilai tidak benar.

Ketua Bapilu DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara Djasman Abubakar menepis hal tersebut.

Djasman mengatakan, “tidak ada penonaktifan, yang bilang ada penonaktifan itu kader yang tara tau aturan, saya Djasman Abubakar Wakil Ketua Bidang Politik dan Ketua Pemenangan Pemilu menyampaikan sampai dengan hari ini tidak ada penonaktifan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara H Rudi Erawan”, tegas Djasman.

“Bahwa ada masalah di DPC, memang iya dan sekarang sudah ditangani Dewan Pengurus Pusat Partai, dan sampai sekarang belum ada keputusan DPP” ujarnya.

“Sebagai kader partai saya minta agar stop spekulasi-spekulasi yang tidak punya dasar, jadi kita tunggu saja keputusan partai”, jelas Djasman.

Djasman menambahkan , “berita-berita yang muncul itu semua adalah spekulasi-spekulasi yg dilakukan pihak-pihak tertentu sebagai kader dan pengurus DPD, sampai saat ini kami belum mendapatkan surat tersebut”.

“Jadi sementara ini instruksi-instruksi DPP tentang program saat ini masih ditujukan kepada DPD dibawah kepemimpinan H Rudi Erawan, jadi bagaimana mungkin pihak luar sudah tahu duluan bahwa Rudi sudah dinonaktifkan”, sesal Jasman.

Sementara Itu, Sekertaris DPD I PDIP Provinsi Maluku Utara, Ikram Haris juga mengatakan hal yang sama, “Rudi Erawan tidak dinonaktifkan sampai saat ini, belum ada keputusan DPP partai”, jelas Ikram.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan media ini berusaha menghubungi Sekertaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP) Hasto Kristianto untuk mengkonfirmasi kebenaran namun belum ada jawaban. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + twelve =