Beranda Maluku Utara Pemimpin BNI Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Pemimpin BNI Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

819
0

Gamalamanews.com – TERNATE, Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini tepatnya 04 September 2017, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik.

Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI termasuk di kantor cabang Ternate.

Pemimpin BNI Ternate, Herly Gobel mengatakan, “pada momen HPN kali ini, kami berikan berbagai hadiah menarik untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening. Kami juga memberikan edukasi digital experience dan program istimewa kepada nasabah dengan memberikan sosialisasi penggunaan inovasi digital produk BNI seperti : Uniqku dan penggunaan mobile banking BNI”, jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin Bidang Pelayanan BNI Ternate, Zulkifli Salampessy menambahkan upaya memperkenalkan Uniqku ini merupakan salah satu langkah BNI dalam mengajak masyarakat untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai selaras dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan Bank Indonesia. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat. Dimana penggunaan produk berbasis digital akan dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Visi BNI,  adalah menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Karena Nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami, ujar Zulkifli mengutip pesan Direktur Utama BNI,  Achmad Baiquni saat menyampaikan pesan di Hari Pelanggan Nasional”, jelas Herly.

Pemimpin BNI Ternate melanjutkan bahwa  Senyum Pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi BNI pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini. “Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ujarnya.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan. Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017.