Beranda Halmahera Barat Komisi I DPRD Halbar Meninjau Kerja Pansel

Komisi I DPRD Halbar Meninjau Kerja Pansel

194
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – JAILOLO,  Kunjungan Komisi I DPRD Halbar di sekertariat Panitia Seleksi (Pansel) pelelangan jabatan eselon II Halbal dalam rangka meninjau hasil kerja selama Perekrutan bakal calon pejabat eselon II lingkup Pemkab Halbar. Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Komisi I Djufri Muhammad dan didampingi anggota komisi Riswan H Kadim, Iksan Husain dan Tresje D. Rumambi, pada Kamis (07/9/2017) tadi.

Pada kunjungan tersebut dalam rangka meninjau hasil kerja selama perekrutan bakal calon pejabat eselon II lingkup Pemkab Halbar guna mengikuti lelang jabatan, rombongan tersebut mempertanyakan terkait batas waktu dan jumlah peserta lelang yang telah  mendaftar.

“Atas hasil kerja pansel selama masa perekrutan, kami sangat mengapresiasi,” kata Ketua komisi I DPRD Halbar Djufri Muhamad.

Djufri juga, mengharapkan kepada pansel agar bekerja sesuai dengan prosedur dan tidak ada lagi pelamar yang mendaftar usai penutupan pendaftaran,” tegas politisi Nasdem Halbar.

Terpisah Ketua Pansel, Syahril Abd Radjak, menjelaskan, sesuai dengan jadwal penutupan pendaftaran pada Kamis 7 September 2017 hari ini, jumlah pelamar untuk 10 SKPD yang dilelang, sebanyak 78 pelamar.

“Diantaranya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebanyak 10 pelamar, BKD 10 pelamar, BPBD 11 pelamar, Pertanian 7 pelamar, Dinas Perumahan 7 pelamar, Pariwisata 6 pelamar, Kesbangpol 7 pelamar, Disperindagkop 6 pelamar dan Diskominfo 6 pelamar,” sebutnya.

lanjutnya dari 78 pelamar dengan jumlah 58 peserta, hal ini disebabkan diantara peserta melamar lebih dari satu jabatan dan sedangkan untuk tahapan selanjutnya akan dimulai pada tanggal 12 – 14 September 2017 mendatang dengan tahap asesment,” tutupnya.(Uk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 14 =