Beranda Halmahera Selatan 100 Miliar untuk Pembangunan Gedung DPRD dan Kantor Bupati

100 Miliar untuk Pembangunan Gedung DPRD dan Kantor Bupati

174
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – HALSEL, Kendati Kantor Bupati dan Kantor DPRD yang ada saat ini masih terbilang bagus. Namun, Pemerintah Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) dibawah kendali Bupati Bahrain Kasuba, telah mencanangkan di tahun 2018 nanti bakal membangun dua bangunan megah yakni, gedung Kantor DPRD dan Kantor Bupati Halmahera Selatan.

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, dibeberapa kesempatan, ketika ditemui awak media mengatakan, pihaknya telah mencanangkan di tahun anggaran 2018 nantinya akan di usulkan anggaran senilai Rp 100 milyar untuk pembangunan gedung DPRD yang baru dan gedung kantor bupati yang baru. “Rp 100 milyar itu di bagi Dua, Rp 50 milyar untuk pembangunan gedung DPRD dan Rp 50 milyarnya lagi untuk pembangunan Gedung kantor bupati yang baru,” tandasnya.

Bahrain juga mengatakan, rencana pembangunan kantor DPRD dan kantor bupati yang baru lokasinya diseputaran areal mesjid raya karena daerah tersebut sangat layak dibangun perkantoran. “Pembangunan kantor akan ditata secara baik karena itu strategi untuk merubah wajah kota kabupaten,” tutup Bahrain. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =