Beranda Nasional Iskandar Sitorus Pimpin Aspimo

Iskandar Sitorus Pimpin Aspimo

295
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – JAKARTA, Musyawarah Bersama (Mubes) I Ikatan Wartawa Online (IWO) yang digelar selama dua hari, 8-9 September 2017 kemarin, sukses digelar.

Dalam Musyawara Besar (mubes) IWO, juga telah terbentuk Asosiasi Pemilik Media Online (ASPEMO) yang di pimpin oleh Iskandar Sitaurus.

Dari hasil rapat yang digelar Sabtu (9/11), terbentuklah susunan pengurus ASPEMO yang diketuai oleh Iskandar Sitaurus, Sekretaris Muhammad Gunawan dan Bendahara Muhammad Rifai.

Sementara Sekjen IWO Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Muhammad Samin dipercaya untuk menjadi Korwil Sumatera yang menaungi Aceh, Sumatra Utara, Riau, Sumsel, Sumbar, Jambi, Bangka Belitung dan Bengkulu.

Untuk Korwil Sulawesi dipercayakan kepada Jaena Rondonuwu yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulut, Gorontalo, Sulteng dan Sulteng.

Korwil Kalimantan dipercayakan oleh Kundori, S.sos yang meliputi Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim dan Kalimantan Utara.

Untuk wilayah timur yakni Maluku, Papua, Ternate, Bali, NTB, NTT, Papua Barat dipercaya oleh Putu Puspa Artayasa.

Sementara untuk wilayah Jawa yakni DKI, Jateng, Jabar, Jatim, Banten dan Jogjakarta koordinator wilayah dipercayakan kepada Muhammad Gunawan Abdillah.

Untuk kepulaan Riau dan Batam, dipercayakan kepada Azli Rais.

Ketua Asosiasi Pemilik Media Online Iskandar Sitourus, dalam konfrensi persnya bersama ratusan media online dari Aceh sampai Papua mengatakan kepengurusan ASPEMO telah kita bentuk dan saat ini pengurus akan segera menyelesaikan legalitas asosiasi yang nanti akan didaftarkan ke notaris, menkumham dan juga ke dewan pers.

“Dalam waktu dekat kita akan segera urus, amanah yang telah disampaikan kawan-kawan dari Aceh sampai Papua akan ia emban dengan sebaik-baiknya,”bebernya.

Dikatakan Iskandar, hadirnya Asosiasi Pemilik Media Online ini, untuk mewadahi para pemilik media online yang ada diseluruh Nusantara.

“Kita akan berbagai dan sharing informasi terutama dalam menjalankan bisnis media online dan tentu untuk menggaet kerjasama iklan yang ada di Jakarta untuk kita bawa kedaerah. Minggu dini hari secara resmi, Aspemo yang dihadiri sekitar 50 pemilik media online mendeklarasikan diri untuk membentuk ASPEMO,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan