Beranda Halmahera Selatan DPC Hanura Halsel Tolak Rekomendasi Diluar Dari 3 Nama

DPC Hanura Halsel Tolak Rekomendasi Diluar Dari 3 Nama

1035
0
BAGIKAN

Asbur : Kita akan lawan diluar dari tiga nama

Gamalamanews.com – LABUHA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Sekretaris Badan Pemenang Pemilu (Bapilu), Kabupaten Halmahera Selatan, kembali menyampaikan statement keras terkait dengan rekomendasi DPP Hanura ke salah satu bakal calon (balon) Gubernur Malut.

Pasalnya, informasi yang dihimpun Gamalamanews, DPP Hanura, mengeluarkan rekomendasi ke salah satu bakal calon Gubernur Malut Hi Burhan Abdurahman, sebagai Calon Gubernur Malut.

“Hanura Halsel tidak akan menjamin kemenangan di Halsel, jika rekomendasi DPP tidak pada Iswan, AGK atau MK,” ungkap Sekretaris Bapilu Hanura Halsel Asbur Abu kepada sejumlah wartawan.

Lanjut Asbur, saat ini pihaknya hanya berkonsentrasi terhadap 3 nama tersebut untuk mengawal agenda-agenda yang ada di Malut.

“Iswan adalah kader partai, dan MK membuktikan diri 2 periode memimpin Halsel, sementara AGK incumbent jadi sangat jelas,” ujarnya.

Dengan demikian, pihaknya akan menantang keras keputusan DPP terkait rekomendasi tersebut, dikarenakan kantong kemenangan Malut sangat jelas dimana Halsel menjadi prioritas.
“Kami hanya menerima AGK paket Iswan, atau MK paket Iswan, kalaupun tidak maka Iswan Harus Calon Gubernur,” cetusnya.
(Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − four =