Beranda Halmahera Selatan Iswan : Keputusan DPP Adalah Harga Diri Partai

Iswan : Keputusan DPP Adalah Harga Diri Partai

671
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Statement keras yang disampaikan oleh Sekretaris Bapilu DPC Hanura Halsel, nampaknya tak berbanding lurus dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Hanura Halsel Iswan Hasjim.

Iswan dalam kesempatan ini menyampaikan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), sampai saat ini tetap konsiten dengan apa yang diputuskan oleh DPP terkait dengan rekomendasi calon gubernur malut itu sendiri.

“Pada prinsipnya kita kader partai, taat pada keputusan partai,” ungkapnya.
Sebelumnya, disampaikan oleh Bapilu Halsel dimana pihak partai Hanura DPC Halsel tidak mau bertanggungjawab atas keputusan partai yang keluar dari 3 nama yang saat ini dikawal oleh Partai Hanura itu sendiri.

“Itu tindakan antisipasi dan preventif, dari internal dan hak memberi saran dari Bapilu Halsel, tentunya ini juga suatu aspirasi,” ujarnya.

Sementara itu, saat dimintai terkait bocoran rekomendasi yang dikeluarkan kepada salah satu bakal calon Gubernur yakni DR. Hi Burhan Abdurahman, dirinya menyampaikan bahwa saat ini belum ada keputusan resmi yang keluar dari DPP Hanura.

“Belum masih dalam analisa DPP, DPP akan mencermati dengan seksama terkait keputusan rekomendasi Hanura,” ujarnya.
Lanjut dia, banyak faktor yang akan dijadikan parameter untuk rekomendasi itu sendiri.
“Yang pasti Hanura harus menjadi partai pemenang Pilkada Malut 2018,” tegasnya.

Sementara, ditanyai terkait paket dirinya bersama AGK dan MK yang diidam-idamkan oleh DPC Hanura Halsel dirinya hanya menanggapinya dengan datar.
“Insya Allah yang paling utama Allah berkehendak,” tutupnya.(Raja)

Tinggalkan Balasan