Beranda Halmahera Selatan Rekrutmen Panwascam Halsel Dibuka

Rekrutmen Panwascam Halsel Dibuka

277
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – HALSEL, Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dalam waktu dekat bakal membuka pendaftaran panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan.

Penjadwalan yang dilakukan pada tanggal 18 hingga 22 September tersebut untuk menyaring 90 panwascam di 30 kecamatan yang ada di Halsel.

Anggota Panwas Halsel, Halid Abd Rajak ketika dikonfirmasi wartawan di warung Kopi Ambon mengatakan, pihak nya telah menyusun agenda atau time line pembentukan panitia pengawas pemilihan kecamatan di 30 Kecamatan dalam wilayah Halmahera Selatan (Halsel).

“Pembukaan pendaftaran mulai tanggal 18-22 september 2017 dan akan diumumkan melalui media. Untuk itu kita (Panwas) Halsel menghimbau kepada warga Halsel yang berminat di Panwascam agar mendaftaran diri di sekretariat Panwas Halsel desa Tomori,”ujarnya.

Lanjut, lelaki yang biasa disapa Robert ini mengatakan, pasca pembukaan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas terhadap semua calon anggota Panwascam dilanjutkan dengan semua tahapan yang telah ditetapkan sampai pelantikan pada bulan Oktober.

“Kalau semua tahapan seleksi sudah selesai dilaksanakan maka pelantikan panwascam dilaksanakan pada tanggal 23-25 Oktober 2017 mendatang,”tandas Robert. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 12 =