Beranda Halmahera Selatan Pengerjaan Pelabuhan Babang Dikebut

Pengerjaan Pelabuhan Babang Dikebut

145
0
BAGIKAN

 

Kepala Syahbandar : “Kita tetap usahakan sehingga bisa terselesaikan semuanya meskipun belum finishing, karena lokasi tersebut juga akan ditinjau oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo”.

 

Gamalamanews.com – LABUHA, Kepala Sahbandar Kabupaten Halmahera selatan, Hi Izwar, memastikan sebelum kegiatan Widi Internasional Fishing Turnamen (WIFT) di Kepulauan Widi pada bulan Oktober 2017 mendatang, semua fasilitas pelabuhan Babang dapat diselesaikan dalam waktu dekat, karena lokasi pelabuhan Babang tersebut menjadi pusat pembukaan dan penutupan acara WIFT.

“Kita tetap usahakan sehingga bisa terselesaikan semuanya meskipun belum finishing, karena lokasi tersebut juga akan di tinjau oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi),” jelasnya.
Hi Izwar juga mengatakan, meskipun bangunan ruang tunggu pelabuhan babang tersebut tidak bisa diselesaikan dalam waktu dekat, karena pembangunan ruang tunggu tersebut dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan.

“Tahap pertama dilakukan di tahun ini, dan tahap keduanya dapat di lasanakan di tahun depan, dan itu sudah di laporkan ke Gubernur saat rapat bersama dan konsultan Presiden RI,” terangnya.

Lanjutnya, semua fasilitasi dan sarana prasarana pelabuhan Babang semunya sudah dibenahi, bahkan areal yang nantinya di pusatkan sebagi pembukaan acara WIFT tersebut sementara ini lagi dalam pembenahan yakni pemasangan paving blok, dan semua kontener sudah ditata dengan baik. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 1 =