Beranda Halmahera Selatan Kesekian Kalinya, Pemda Halsel Gelar Penggalangan Dana Untuk Rohingya

Kesekian Kalinya, Pemda Halsel Gelar Penggalangan Dana Untuk Rohingya

143
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Demi membantu krisis kemanusiaan yang terjadi pada etnis Rohingya di Myanmar, Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim melakukan aksi penggalangan dana setelah upacara Hari Disiplin Pegawai di Lapangan Upacara Kantor Bupati Halsel, Senin (18/09/2017) pagi.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari seluruh pegawai yang hadir. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak sedikitnya para ASN menyumbangkan uang mereka ke dus yang dipegang oleh Bupati dan Wakil Bupati Halsel.

Terlihat Bupati dan Wakil Bupati berjalan menghampiri satu persatu pegawai dengan dipegangnya sebuah kardus untuk tempat diletakannya uang sumbangannya.
Sedikit demi sedikit terlihat kardus yang dipegang keduanya penuh dengan uang sumbangan. Sesuai pantauan, kardus yang dipegang bupati dan wakil bupati penuh dengan uang recehan, dari pecahan 10.000 hingaa 100.000.

Aksi penggalangan dana untuk korban Rohingya di Myanmar merupakan kesekian kalinya yang dilakukan oleh Pemda Halmahera Selatan.

Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan antusias kumpulkan sumbangan

Apabila dana yang telah terkumpul nantinya akan langsung dikirim ke perbatasan negara Bangladesh-Myanmar untuk diberikan bantuan kemanusiaan untuk berbagai hal, mulai pembuatan dapur umum maupun pemberian bahan-bahan pokok.

Selaku sesama manusia, Bahrain dan Iswan sangat mengharapkan agar kekerasan terhadap etnis Rohingya di Myanmar dapat segera diselesaikan. (Raja)