Beranda Hukrim Ini Penyebab Kematian Pria Asal Tuban yang di Temukan Tak Bernyawa di...

Ini Penyebab Kematian Pria Asal Tuban yang di Temukan Tak Bernyawa di Jerbus

1063
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah digegerkan oleh temuan mayat di Kota Baru hari Minggu pukul 04.00 Wit, kini warga Jerbus juga digegerkan dengan adanya temuan seorang pria dalam keadaan tak bernyawa di kawasan Jerbus, Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Ternate Tengah Minggu (15/10) pukul 07.00 Wit.

Adapun kronologis kematian yang sebelumnya menjadi teka-teki terkait dengan luka yang di temukan di jari kaki bagian kiri, menurut Dokter Polisi (Dokpol) Kompol Remon, yang keterangannya disampaikan oleh Kapolsek Ternate Selatan  AKP Mansyur Ade mengatakan, “Dalam penemuan mayat ini tadi kita sudah koordinasi dengan rekannya korban, juga dokter,  bahwa ini korban diduga karena sakit, setelah diperiksa oleh dokter tidak ada tanda-tanda, kekerasan.

“Terkait mulut dan kaki mengeluarkan darah setelah saya konfirmasi dengan Dokter Kompol Remon, beliau mengatakan bahwa sebelum meninggal diduga sakit kejang-kejang kemudian posisi lidahnya tergigit, kemudian mungkin juga ketika kejang-kejangnya kakinya terkena kursi sehingga disela kuku ibu jarinya mengeluarkan darah”, jelas Kapolsek.

Sedangkan mengenai penyakit apa yang diderita korban masih dalam penyelidikan, “Dengan penyebab meninggalnya, harus melalui otopsi dan sementara mungkin Dokter Remon juga masih mengkordinasikan dengan keluarga, dan dokter yang di makasar, untuk masalah otopsi” tutur Kapolsek.

Kata dia, korban merupakan warga Tuban yang sedang bekerja di Ternate, “Korban asal Tuban, Dusun Kesamben Timur, Kecamatan Kalumpang, dia kelahiran 24 April 1995,  untuk masalah yang lain nanti kita dalami”, tutup Kapolsek. (HARI)