Beranda Halmahera Selatan Pimpinan SKPD Nonton Bareng Film DSC ?

Pimpinan SKPD Nonton Bareng Film DSC ?

191
0
BAGIKAN

HALSEL – Sejumlah kegiatannya menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi dan event WIFT, di Halmahera Selatan (Halsel) terus di lakukan, namun ada sejumlah pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Halsel yang malah memilih ke Jakarta untuk nonton film layar lebar Duka Sedalam Cinta di Jakarta ketimbang melakukan persiapan di Halsel.

Film DSC mengambil lokasi shooting di pulau Widi Halsel, film ini digadang-gadang sebagai film yang mempertontonkan keindahan Kabupaten Halmahera Selatan.

“Bapak lagi keluar daerah, Bapak ke Jakarta,” ujar salah satu staf BPMD Halsel yang enggan namanya dimediakan.
Hal yang sama juga di katakan sejumlah staf di kantor Penanaman Modal Terpadu Perijinan Pelayan Satu Pintu (PMTPPSP).
“Pak Kadis lagi ke Jakarta,” ujar salah satu staf yang juga tak mau namanya dimediakan.

Diduga, pimpinan SKPD yang memilih nonton film antara lain, Kepala BPMD Bustamin Soleman, Kadis PMPPSP Naser J Koda, Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPA KB) Halsel Aisya Badaruni, Kasatpol PP dan sejumlah Kadis lainnya.

Sementara berdasarkan pantauan, hanya Dinas PU, Dinas Perkim, Dinas Keuangan, Bappeda dan PDAM yang berada di tempat (Halsel-red).

Namun hal tersebut dibantah Kepala Bagian Humas dan Protokoler Mujiburrahman, dirinya membantah jika kurang lebih 99 persen pimpinan SKPD ada di Halsel saat ini. “Kepala PMTPPSP di tugaskan Sekda sebagai Seksi usaha dana WiFT untuk ke pimpinan perusahan di Jakarta yang menginfes di Halsel,” ujarnya.

Lanjut dia, Kepala BPMD ditugaskan untuk mengikuti sosialisasi pembangunan prioritas Dana Desa tahun anggaran 2018 Kementerian Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Jakarta. “Perlu diketahui saat ini seluruh pejabat pemda Halsel tengah mempersiapkan event WIFT ini. Kami lagi rapat di mesjid kantor Bupati. Jadi tidak ada yang pergi tanpa alasan, kedua kadis itu pergi resmi dengan tugas masing-masing”, tutupnya.(Raja)