Beranda Maluku Utara Satu Hati Community Baksos Disejumlah Panti Asuhan

Satu Hati Community Baksos Disejumlah Panti Asuhan

564
0
BAGIKAN

TERNATE – Sebagai rangkaian dari agenda Gathering Alumni SMA Negeri 1 Ternate angkatan 1995 dan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda Ke 89 hari Kamis 19 Oktober 2017, Alumni Smansa yang tergabung dalam Satu Hati Community menyalurkan bantuan sembako di 6 Panti Asuhan dan 1 Panti Jompo di Kota Ternate.

Ketua Panitia Eza Hanafi disela-sela penyerahan bantuan di Panti Asuhan Kayumerah menyampaikan, “Bantuan sembako yang disalurkan adalah hasil penggalangan dari 165 alumni Smansa 95 yang berada di Ternate dan luar Ternate sebagai bentuk kepedulian kepada anak2 yatim piatu yang juga menjadi aset masa depan bangsa dan daerah harus di tumbuh dengan sehat dan memiliki masa depan yang lebih baik”, jelas Eza Hanafi.

Rangkaian kegiatan yg dimulai tanggal 18 Oktober Bakti Sosial, kemudian tanggal 21 Oktober Gathering Alumni, dilanjutkan pada tanggal 22 Oktober, Jalan sehat Dorprise lalu acara puncak Festival Akustik Se Malut 27- 28 Oktober.

Festival Akustik ini juga mendatangkan personil grup band papan atas Boomerang dan sekaligus pembacaan Manifesto Pemuda Kie Raha yang rencananya akan dihadiri oleh ribuan pemuda se Malut, papar Thamrin Ali Ibrahim Dewan Pembina Satu Hati Community.

Rizal Marsaoly, salah satu Dewan Pelindung Satu Hati Community mengatakan, “Agenda ini akan dilaksanakan setiap tahun untuk membangun semangat partisipasi masyarakat dalam mengisi pembangunan di kota Ternate, ujar Risal Marsaoly.

Sementara itu, Kamis sore, Satu Hati Community juga melangsungkan ziarah kubur ke sejumlah alumni yang telah lebih dulu berpulang. Kemudian pada malam harinya di lanjutkan baca doa bertempat di Sekretariat Satu Hati Comunity di jalan Kenanga, Kompleks Pohon Pala Kota Ternate Tengah. (*)