Beranda Fashion Model Wakil dari Malut Siap Ke Pentas IMS

Model Wakil dari Malut Siap Ke Pentas IMS

834
0
BAGIKAN

TERNATE – Menjadi seorang model bukan hanya berparas cantik dan berpenampilan elegan bak ratu, busana dengan pernak-pernik menghiasi tubuh, serta kepiawaian berlenggak lenggok di atas catwalk.

Melainkan juga kreatif dan terus belajar meski tak jarang harus berakhir dengan kegagalan.  Keberanian untuk bangkit dan terus berusaha memperbaiki diri untuk arah yang lebih baik, juga harus dimiliki oleh seorang model.

Ratusan peserta berdatangan mengikuti audisi  model dari beberapa kategori yang di selenggarakan oleh, Indonesia Model Search (IMS) di Kota Ternate yang di Motori langsung oleh Jerri Lawalata selaku Director Star Bridge Production, di Kawasan Titik Nol Land Mark, Kelurahan Muhajirin, Ternate Tengah,  yang terselenggara pada tanggal 15 Oktober lalu.

Jerry Lawalata ketika dikonfirmasi mengungkapkan  IMS adalah ajang pencarian bakat bagi anak bangsa terutama modeling, di seluruh Indonesia. Di Kota Ternate terpilih delapan orang kategori dewasa,  Junior A 14 orang dan Junior B 14 orang.

Jerry Lawalata salah satu dewan juri ketika memberikan sambutan di ajang IMS

Maluku Utara audisi ke-19 diajang IMS dan rekan-rekan IMS yang lain ingin mencari bibit-bibit muda, yang mempunyai bakat yang dapat menjadi sebuah prestasi.

“Kami ingin mencari talenta anak bangsa dan kami  tidak terima jual beli piala karena ini ajang murni”, jelas Jerry.

Dari ajang itu terpilihlah Anggi Meildasari Gultom, dara kelahiran 6 Mei masuk salah satu peserta yang lolos ke delapan besar diajang itu.
Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena, bisa sampai  ke delapan besar bersaing dengan peserta model lainnya.

Berbagai persiapan menuju pentas IMS dilakukan termasuk menjaga pola makan agar tetap memiliki postur tubuh ideal, “Sempat nervous tetapi saya atasi dengan berdoa,” jelasnya.

Selain itu juga cewek berdarah Jakarta kelahiran tahun 2000 ini, menyatakan, “IMS mempunyai juri  yang sangat luar biasa, diantaranya Jerry Lawalata, Louis Anggraini, Earvint Lawalata, Jelcienda Ellyezer Lawalata. Mereka adalah juri yang luar biasa, menilai model dari kemampuannya”, ujarnya.

“Puncak Acara Grand Final IMS sendiri akan berlangsung di Grand Wizh Kelapa Gading Jakarta pada 26 November nanti”, tutup Anggi. (HT)

Tinggalkan Balasan