Beranda Halmahera Barat Keluarga Besar Golkar Turut Berduka Cita atas Wafatnya Sultan Jailolo

Keluarga Besar Golkar Turut Berduka Cita atas Wafatnya Sultan Jailolo

385
0
BAGIKAN

JAILOLO – Keluarga Besar Partai Golongan Karya (Golkar), Korwil I Wilayah Indonesia Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Provinsi Maluku Utara dan DPD II kabupaten Halmaher Barat (Halbar), turut berduka cita atas berpulang ke Hadirat Allah SWT Sri Sultan Jailolo Ahmad Abdullah Hariyanto Syah.

Keluarga besar Golkar memberikan doa agar amal ibadah Sri Sultan yang wafat Selasa, 24 Oktober 2017 berkisar pukul 00.00 WIT itu, diterima di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi duka yang dialami.

“Kami keluarga besar Golkar, Korwil I Wilayah Indonesia Timur Ahmad Hidayat Mus (AHM), DPD I Provinsi Malut, DPD II Kabupaten Halbar turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah Baginda Sri Sultan Jailolo Ahmad Abdullah Hariyanto Syah”, kata Ketua DPD I Halbar Ahmad Zakir Mando pada Selasa, (24/10/2017).

Selain itu Golkar kata AZM meminta kepada pengikut kesultanan untuk tabah dan sabar menghadapi kepergian sosok Sultan yang selama ini telah mengabdikan tugas sebagai Kolano di jajaran Jiko Makulano Kesultanan Jailolo.

Masyarakat adat dan jajaran kesultanan yang selama ini meluangkan kesempatan mengabdi diucapkan banyak terima kasih. Golkar mengharapkan pengabdian dan ketaatan jajaran kesultanan dan masyarakat adat dapat bernilai ibadah dan menjadi bekal di akhirat nanti.

Terlebih kebaikan petugas dan jajaran yang setia mendampingi Sri Sultan Jailolo saat dirawat di Rumah Sakit Umum hingga dikembalikan ke keraton diucapkan banyak terima kasih. Karena Ikhtiar mengembalikan Sultan ke Keraton merupakan langkah bagi mereka yang faham untuk menenangkan baginda diakhir hidup menuju sang pencipta. (UK)