Beranda Maluku Utara Peserta Mancing WIFT Tiba di Ternate

Peserta Mancing WIFT Tiba di Ternate

748
0

TERNATE –  Memasuki event Widi International Fishing Tournament (WIFT) yang tinggal sehari lagi, peserta mancing baik dari luar maupun dalam negeri, Selasa 24/10/17 sudah tiba di Kota Ternate dan memadati hotel-hotel dan penginapan yang ada di Kota Ternate.

Amatan wartawan Gamalamanews.com di Grand Dafam Bela Hotel, di Kelurahan Jati, Kecamatan Kota Ternate, para peserta mancing mulai memadati kamar-kamar hotel.

Ari salah satu peserta mancing dari Jakarta saat di konfirmasi di sela-sela cek in di meja reseption hotel, mangatakan, merasa senang dengan adanya event WIFT dirinya bisa sampai ke Maluku Utara dan bisa bersama-sama peserta dari berbagai daerah maupun negara lain bisa melaksanakan mancing di Pulau Widi.

“Saya merasa senang bisa sampai di Maluku Utara, apalagi mancing di Pulau Widi bersama dengan teman-teman dari luar negeri dan daerah lain, ” ungkapnya.

Terpisah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara, Buyung Rajiloen di temui media ini di Grand Dafam Resto, terkait kesiapan teknis dirinya mengatakan, Sementara kesiapan sudah matang baik pada saat pembukaan maupun pada saat proses mancing di Pulau Widi di tanggal 25 besok, “Semua sudah siap, peserta sebagian sebentar malam langsung ke Bacan dan sebagian besok pagi, “ucap Buyung.

Lanjut Dia, sementara menunggu peserta yang lain masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Ternate dan memastikan berapa banyak peserta yang melakukan cek in di hotel dan penginapan.

“Hari ini banyak yang datang, saya menunggu kedatangan mereka untuk memastikan saja hotel-hotel dan penginapan mana yang dipakai peserta mancing langkah ini untuk memudahkan kita melakukan kontrol kepada peserta,” pungkasnya. (HI/BN)