Beranda Halmahera Barat Diduga Alami Kemerosotan Anggaran Pekan Depan Bupati dan Wakil Bupati Gelar Rapat...

Diduga Alami Kemerosotan Anggaran Pekan Depan Bupati dan Wakil Bupati Gelar Rapat dengan SKPD

354
0
BAGIKAN

JAILOLO – Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi penggunaan anggaran bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando (AZM) saat di wawancara terkait dengan dugaan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) mengalami kemerosotan anggaran mengatakan, pihak Pemkab Halbar akan mengelar rapat evaluasi bersama SKPD guna membahas hal tersebut, demikian disampaikan Wakil Bupati Halbar kepada sejumlah wartawan, Rabu (25/10/2017).

“Rencana rapat evaluasi bupati, wakil bupati dan SKPD ini akan dilakukan pekan depan”, ungkapnya. Dan evaluasi yang dilakukan ini karena sudah di penghujung tahun, jadi sudah seharusnya dilakukan evaluasi agar kita mengetahui sejauh mana pengunaan dan realisasi anggaran maupun program.

“Sekaligus kita bisa mengetahui kendala – kendala yang terjadi dibeberapa program bahkan berimbas pada pemutusan hubungan kerja dengan pengusaha transportasi laut dalam hal kapal gratis khusus PNS Halbar itu,” ucap AZM.

Lanjut Zakir, “Terkait dengan rapat tersebut dirinya sudah menyampaikan kepada BP3D Halbar untuk mengagendakan pada pekan depan,” sebut orang nomor dua Halbar tersebut.(UK)