Beranda Maluku Utara 10 Finalis Siap Bertarung, di Ajang Festival Acoustic Malam Ini

10 Finalis Siap Bertarung, di Ajang Festival Acoustic Malam Ini

333
0
BAGIKAN

TERNATE – Festival Acoustic yang dimulai sejak Jumat 27/10 dengan peserta 21 grup yang berasal dari berbagai daerah di Maluku Utara itu. Setelah melalui proses penjurian akhirnya menghasilkan 10 finalis yang siap memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

Ketua panitia Festival Acoustic yang juga dari komunitas Satu Hati sebagai penyelenggara, Eza Hanafi menyampaikan kepada wartawan, “Sepuluh finalis yang masuk adalah The Gangs,  Suci N Friend’s, No Limit, Bpk Oi 03, The Gezet, Senja, Lipupuna, Timur Jauh, Keep Silent, dan Varmak”.

Malam ini Sabtu 28/10 juga bakal diisi oleh bintang tamu, Hendrik Boomerang yakni salah satu musisi Nasional Yang sudah familiar di Masyarakat Indonesia, “Spesial untuk malam ini akan membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat Kota Ternate” jelas Eza.

Acara yang dilaksanakan di Landmark, jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah itu, dilaksanakan oleh Komunitas Satu Hati alumni SMA Negeri 1 Angkatan 95, bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Malut.

Hendrik Boomerang

“Festival Acoustic pertama dan terbesar di Maluku Utara ini, siap menghibur seluruh masyarakat Kota Ternate malam nanti”, jelas Eza.

Sementara itu, sejumlah hadiah berupa uang akan di bawa pulang grup akustik yang keluar sebagai juara, baik itu juara 1, 2, 3, penyanyi favorit, dan pemain terbaik. Total hadiah yang di perebutkan kurang lebih Rp. 30 juta. (HT)