Beranda Halmahera Selatan Malam Nanti Virzha Idol Goyang Panggung WIFT

Malam Nanti Virzha Idol Goyang Panggung WIFT

987
0

HALSEL – Setelah pedangdut Nita Thalia yang menghibur warga Halmahera Selatan (Halsel), kembali warga Halsel, Minggu malam nanti (29/10/3017) bakal di hiburan artis ibukota Muhammad Devirzha atau dikenal dengan Virzha Idol.

Muhammad Devirzha atau yang lebih dikenal dengan nama panggilannya Virzha yang merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan ini akan menghibur masyarakat Halsel malam nanti pada acara penutupan kegiatan event Widi Internasional Fishing Tournament (WIFT) 2017 di areal pelabuhan Babang Bacan Timur Halsel.

“Acara penutupan WIFT akan ada artis Virzha untuk menghibur warga Halsel”, ujar Mujibur.
Pelantun Lagu Aku Lelakimu ini bakal tampil kurang lebih 1 jam dan bakal membawakan 10 buah lagu untuk menghibur warga Halsel.
Kabag Humas Protokoler Setda Halsel. Mujibur Rahman, membenarkan, Minggu siang (29/10/2017) tadi mengatakan pihaknya sudah menyiapkan semua keperluan yang akan di tempati oleh Virzha dan kawan-kawannya.

Selain itu Virzha, lanjut Mujibur, ada artis lain juga bakal tampil di penutupan WIFT 2017.
Bukan hanya hiburan artis ibukota, acara penutupan WIFT 2017 juga akan menyuguhkan berbagai atraksi tarian daerah. (Raja)