Beranda Halmahera Selatan Tidak ada Jaringan Internet di Widi, Gubernur Kecewa

Tidak ada Jaringan Internet di Widi, Gubernur Kecewa

521
0
BAGIKAN

HALSEL – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba mengaku kecewa dengan tidak adanya jaringan Telkomsel di Pulau Widi, Kecamatan Gane Timur Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, tempat di mana festival Widi International Fishing Tournament WIFT 2017.

Abdul Gani Kasuba, yang di wawancarai sejumlah wartawan di pantai lokasi festival WIFT mengatakan kekecewaanya dengan tidak adanya jaringan, hal ini membuat dirinya tidak bisa mengetahui informasi.

“Tidak ada jaringan ini saya juga kecewa, karena saya tidak bisa mengcover informasi di provinsi dan informasi nasional, jadi orang mo hujat pe saya ka saya so tara tau dan dengan tidak adanya jaringan ini, Hp saya, hanya saya gunakan utuk bafoto-bafoto (foto)”, ungkap gubernur.

Ia menambahkan, “Jika kalian, wartawan kecewa, maka saya lebih kecewa, karena jaringan itu sangat penting untuk mencari informasi berita”.

Lanjut gubernur, Tidak adanya jaringan ini juga membuat pengunjung atau undangan harus ke Gane Luar untuk melakukan komunikasi, jadi saya terus terang sangat kecewa sekali dengan tidak adanya jaringan di lokasi festival ini.

Hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia Lokal WIFT, Buyung Rajiloen yang mengatakan sudah ada jaringan yang dipasang oleh pihak Telkomsel, dengan pemasangan dua tower mini.(HI)