Beranda Halmahera Selatan Kades Labuha Komitmen Bangun Pasar Modern

Kades Labuha Komitmen Bangun Pasar Modern

391
0
BAGIKAN

LABUHA – Niat Kepala Desa Labuha Badi Ismail untuk membangun pasar modern di Desa Labuha nampaknya sudah bulat.
Walaupun mendapat hambatan karena diberhentikan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Perizinan Halsel, namun langkah tegas tetap dilakukan oleh Kades.

Langkah ini diambil lantaran dirinya mengaku sudah memulai pekerjaan dan semua bahan telah disiapkan, olehnya itu pekerjaan akan tetap dilakukan. “Kalau alasan, IMB la saya sudah mengajukan IMB dan sementara diproses, terus salahnya dimana,” ujarnya.

Lanjut Badi, dirinya membangun pasar tersebut karena atas persetujuan pemerintah melalui Bappeda dimana usulan anggaran pembangunan pasar saat Musdes yang dihadiri langsung oleh BPMD dan Bappeda itu sendiri.

Dimana semua usulan anggaran pembagunan pasar telah direalisasi nilainya.
“Lantas saya disalahkan karena tidak berkordinasi, kalau tahu itu larangan kenapa anggarannya diakomodir dan disahkan dalam APBDes,” katanya.

Kata dia, pihaknya akan tetap membangun pasar tersebut, demi kelangsungan hidup masyarakat, dimana semua masyarakat menyetujui adanya pembangunan pasar tersebut. “Saya akan bangun pasar tersebut dan terus berkordinasi dengan pak Bupati nantinya,” ujar Badi.(Raja)