Beranda Nasional PDIP Akan Umumkan Cagub-Cawagub Malut Bulan Desember

PDIP Akan Umumkan Cagub-Cawagub Malut Bulan Desember

311
0
BAGIKAN

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akan membuka kemungkinan pengumuman bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur
(Cawagub) untuk 3 provinsi pada bulan Desember nanti.

Tiga provinsi tersebut adalah Papua, Maluku dan Maluku Utara (Malut).
Sekertaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kemungkinan pengumuman bisa dilakukan diseputar pelaksanaan Rakor (Rapat Koordinasi) PDIP.

“15 (Desember) itu adakan workshop dulu, untuk Rakot 3 Pilar, itu temanya adalah Berdikari untuk Indonesia Raya”, kata Hasto, di DPP PDIP Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

“Sehingga dalam momentum (Rakor) itu kita juga akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, tapi diluar itu bisa juga sebelum tanggal 16 (Desember) dilakukan pengumuman”, tambah Hasto.

Seperti dilansir dari Kumparan, Hasto menyebutkan,Provinsi wilayah Indonesia Bagian Timur yang diumumkan bakal cagub dan cawagub pada momen tersebut. “Karena kami akan mengumumkan beberapa daerah sebagaimana yang disampaikan Ibu Megawati Soekarno Putri, (pada pidato pengumuman bakal cagub dan cawagub Bali). Dan sudah siap diumumkan sebenarnya adalah Papua, Maluku dan Maluku Utara. (HT)

Tinggalkan Balasan