Beranda Halmahera Selatan Pemkab MoU dengan BNN

Pemkab MoU dengan BNN

240
0
BAGIKAN

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera selatan (Halsel), bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, pagi tadi menggelar Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU. Kegiatan yang mengusung Tema ”Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika pada Bidang Pendidikan” di Kabupaten Halsel tersebut dilakukan di aula Kantor Bupati Halsel.

Hadir sebagai pemateri, Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol Drs Richard M. Nainggolan MM, MBA, menjelaskan terkait dengan pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika pada bidang pendidikan, “Upaya kita dalam penanganan narkoba ini kita harus memberikan bimbingan pencegahan kepada guru pengajar sehingga guru tersebut bisa membina siswanya sehingga terhindar dari narkoba”, ujarnya.

Sementara, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dalam sambutannya, mengharapkan, dibangunnya kantor BNN di Halsel, sehingga bisa memudahkan kita dalam mengatasi peran narkoba di Kabupaten Halsel.

“Saya sangat berterima kasih kepada BNN Provinsi Maluku Utara karena dengan agenda ini sangat memberikan dampak positif bagi kita semua khususnya di Kabupaten Halsel dalam penanganan penyalahgunaan narkotika”, tutupnya.(Raja)