Beranda Advetorial Bupati Danny Paparkan 3 Potensi Halbar di Acara Speak After Lunch

Bupati Danny Paparkan 3 Potensi Halbar di Acara Speak After Lunch

260
0
BAGIKAN

JAKARTA – Bupati Halmahera Barat sore tadi tampil secara live di stasiun Televisi Nasional dalam acara  Speak After Lunch iNews TV di Jakarta,  Rabu 15/11/17.

Bupati yang tampil di acara tersebut membahas sejumlah potensi nggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat, yakni Pertanian, Perikanan dan pariwisata.

Bupati sampaikan potensi daerah halbar lewat media tersebut, sebagaimana sebelumnya telah sampaikan hal yg sama pada beberapa kementerian dan investor yg ada di jakarta.

Kadis Kominfo, Chuzaimah  Djauhar mengatakan, acara yang disiarkan langsung lewat televisi ini untuk memberikan informasi kepada publik nasional bahwa tiga potensi sebagaimana disampaikan bupati tadi menjadi program prioritas Pemda Halbar dalam kepemimpinam Danny – Zakir.

Bupati juga mengharapkan lewat siaran ini, para investor dan pihak lain dapat membantu pemerintah daerah untuk mengembangkan tiga potensi tersebut.

“Silahkan berkunjung ke halbar, masyarakat halbar sangat menanti kedatangan para tamu yang ingin berkunjung kesana, karena disana banyak objek wisata yang tak kala menariknya dengan daerah lain, namun sebagiannya belum dikelola”.

“Lewat kesempatan ini kami membuka diri bagi bagi investor yang ingin mengembangkan potensi yang ada di daerah kami”, kata Danny.

Lanjut Kadis Kominfo Halbar, juga mengatakan, “Selaku instansi teknis yang memiliki tupoksi menyebarluaskan informasi kegiatan Pemda Halbar, pihaknya tentu berkewajiban untuk memberikan ruang dan memfasilitasi para tamu tidak sempat ditemui, maka lewat siaran ini dapat membantu  menyebarluaskan informasi terkait potensi yang dimiliki Halmahera Barat. Untuk itu, kami menginisiasi acara ini yang bekerja sama dengan Stasiun TV Nasional, tujuannya agar publik mengetahui Halmahera Barat  memiliki potensi yang dapat dikembangkan”, ucap Kadis Kominfo.

Selain itu, Danny juga menyentil program-program prioritas pembangunan daerah yang sudah dilaksanakannya dalam satu tahun terakhir meliputi Pembangunan di bidang Pertanian, Kelautan dan Pariwisata.

Tampak hadir mendampingi bupati dalam acar tersebut, Sekda Halbar Syahril Abd Radjak, Kepala Bapeda Syayuti Djama, Kadis Kominfo Chuzaimah Djauhar, Kadis Pariwisata Feny Kiat, Kadis Perizinan Abdullah Hatab, Kadis PMD Asnat Sowo.(UK/ADV)

Tinggalkan Balasan