Beranda Halmahera Barat Kominfo Gelar Nobar Speak After Lunch

Kominfo Gelar Nobar Speak After Lunch

221
0
BAGIKAN

JAILOLO – Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Kabupaten Halmahera Barat, menggelar nonton bareng acara Speak After Lunch, di Kedai Satira, Hatebicara, Jailolo, rabu (15/11/17).

Program talk show dengan narasumber Bupati Halbar, Danny Missy, SE, MM tersebut disiarkan oleh iNews TV, salah satu stasiun TV Nasional.

Sekretaris Dinas Kominfo Halbar, Sahmi Salim, SH. MH, disela-sela acara tersebut mengatakan, selaku instansi teknis yang memiliki tupoksi menyebarluaskan informasi kegiatan Pemda Halbar, pihaknya tentu berkewajiban untuk mefasilitasi masyarakat Halbar yang tidak sempat melihat langsung Bupatinya melakukan wawancara live di station TV di Jakarta.

“Untuk itu, kami menginisiasi acara nonton bareng ini, tujuannya agar masyarakat Halbar mengetahui aktifitas Bupati Halbar di Jakarta,” ucap Sahmi.

Pantauan media melalui layar televisi, Danny Missy tampil diacara tersebut dengan menyampaikan potensi daerah serta peluang investasi yang bisa dikembangkan oleh infestor.

Selain itu, Danny juga menyentil program-program prioritas pembangunan daerah yang sudah dilaksanakannya dalam satu tahun terakhir meliputi Pembangunan di bidang Pertanian, Kelautan dan Pariwisata.

Tampak hadir dalam acara tersebut, pimpinan SKPD, Ormas dan OKP diantaranya; pengurus Apdesi Halbar, Pemuda Pancasila Halbar, GMKI, Gamki, Komisioner Panwas Halbar, Komunitas Jurnalis Halbar dan staf Dinas Kominfo.(UK/PN)