Beranda Hukrim Padamkan Inul Vista, Satu Orang Anggota Pemadam Nyaris Celaka

Padamkan Inul Vista, Satu Orang Anggota Pemadam Nyaris Celaka

75
0
BAGIKAN

TERNATE – Kebakaran yang terjadi di gedung Inul Vista  Family KTV di Jalan Kapitan Patimura, Kelurahan Kalumpang, Ternate Tengah, Kamis (16/11/2017) sore tadi nyaris memakan korban dari pihak pemadam kebakaran (Damkar).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Gamakamanews.com salah seorang anggota pemadam kebakaran nyaris terjatuh dari tangga yang digunakan untuk memadamkan titik api di dapur, Inul Vista.

Saat akan memadamkan, posisi tangga tidak stabil hingga tangga yang Ia gunakan terjatuh, beruntung dengan sigap anggota pemadam tersebut langsung bergelantungan di plafon dapur tersebut.

Kepala Dinas Damkar Kota Ternate Ud Mahmud saat diwawancarai mengaku, kendala yang dialami anggotanya di lapangan disebabkan karena Ruangan dapur Inul Vista tidak memiliki sirkulasi udara jadi asap tidak bisa keluar.

“Kendala yang dihadapi karena ruangan itu tidak memiliki sirkulasi udara hingga asap mengepung para anggota pemadam kebakaran”, jelas Dia.

Selain itu Ia juga menambahkan bahwa keamanan gedung itu (Inul Vista-Red) kurang bagus, ruangan dapur tidak memiliki sirkulasi udara. Gedung juga tidak memiliki tangga darurat jadi jika ada korban bisa berbahaya.

Sementara itu, Inspektur Kebakaran Doni mengatakan, “Nanti kita rapat bersama dengan manajemen Inul Vista terkait jalur evakuasi, karena untuk pengamanan gedung harus, dilengkapi semua”, tutupnya. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 19 =