Beranda Maluku Utara Upaya Mengembalikan Kejayaan Persiter

Upaya Mengembalikan Kejayaan Persiter

57
0
BAGIKAN

TERNATE – Ketua Umum Persiter Ternate, Burhan Abdurahman menghimbau agar masalah yang pernah melanda Persiter beberapa pekan lalu, agar tidak lagi memperuncing masalah, hingga secepatnya Persiter dapat fokus pada tujuan awalnya, hal tersebut dikatakan pada hari Jumat (17/11/2017).

“Mudah-mudahan kita semua tidak perlu saling menyalahkan, akhiri hal-hal yang sifatnya bisa memperuncing masalah, kita akhiri semua itu, dan ini adalah tanggung jawab kita semua dan kita berjanji untuk kedepan lebih ketat lagi sehingga tidak terulang lagi,” jelas Haji Bur.

Lanjut Dia kita semua tentu bangga Kalau Persiter itu juara,  dan saya yakin seluruh masyarakat Ternate bahkan Maluku Utara menginginkan agar Persiter juara, tapi akhirnya,  harapan dari masyarakat itu belum tercapai, bagi saya itu sebuah pelajaran besar untuk persiter, baik pengurus, manajemen, pelatih dan juga bagi pemain.Ungkap orang nomor satu di Pemkot Ternate itu.

Lanjut dia masalah yang terjadi itu harus dijadikan pelajaran  besar,  dan harus jadi catatan bagi persiter agar  tidak terulang lagi di masa akan datang.

“Kita berharap potensi yang ada ini pemain yang  memiliki bakat, tetap kita  bina sehingga kedepan Persiter bisa lebih eksis dan kembalikan kejayaan persiter di masalalu,” tutup dia. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − ten =