Beranda Halmahera Barat Dua Proyek Dinas Parawisata tak Kunjung Tuntas

Dua Proyek Dinas Parawisata tak Kunjung Tuntas

88
0
BAGIKAN

JAILOLO –  Dua proyek Dinas Pariwisata Halbar yang berlokasi di Festival Teluk Jailolo (FTJ) yakni Rumah Cendera Mata dan Turis Center diduga masa kontrak pekerjaannya sudah selesai, namun pekerjaan bangunannya belum selesai.

Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rrakyat Daerah (DPRD) Halbar Ibnu S Kadim, saat ditanya sejumlah wartawan, Senin (20/11/2017) mengatakan, proyek Dinas Pariwisata itu masa kontrak pekerjaan sudah selesai tetapi hingga sampai saat ini pekerjaan bangunan belum selesai.

Lanjut Ibnu, proyek tersebut lahir pada saat kepimpinan  Demiyanus sebagai Kadis Pariwisata tetapi secara devakto, Feny Kiat selaku Kadis Pariwisata yang baru harus bertanggungjawab terkait penyelesaian proyek tersebut karena Feny sudah menjabat sebagai Kadis Pariwisata. Sehingga kami meminta kepada Dinas Pariwisata agar mendesak pihak kontraktor untuk serius membangun proyek tersebut di lokasi FTJ.

“Ini karena proses awal sudah terlambat akhirnya pekerjaan menjadi terlambat juga”.

Ibnu menegaskan bahwa sampai pembahasan KUA-PPS dan pengesahan APBD 2018  kalau pekerjaan proyek Dinas Pariwisata tidak melebihi 85 persen maka pekerjaan akan dilakukan pemutusan kontrak dengan kontraktor.

“Jadi seluruh pekerjaan yang ada di Halbar kalau sampai pada menjelang pengesahan  APBD 2018 tidak capai fokus lapangan 85 persen maka itu akan dipaksakan untuk putus kontrak dengan kontraktor”, cetusnya.(UK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 11 =