Beranda Nasional BI Malut Pentaskan Soya-Soya di Lombok

BI Malut Pentaskan Soya-Soya di Lombok

224
0
BAGIKAN

TERNATE – Dalam rangka temu transformasi Bank Indonesia (BI) yang dipusatkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari tanggal 23-24 November 2017 dalam kesempatan itu Kantor Perwakilan BI Maluku Utara (Malut) mendapat kesempatan untuk menampilkan tarian daerah asli Maluku Utara yakni tarian Soya-Soya.

Kepala Perwakilan BI Malut, Dwi Tugas Waluyanto, kepada wartawan menyampaikan bahwa,  Tarian Soya-soya ditampilkan pegawai BI Malut untuk mengawali presentasi BI Malut dihadapan Dewan Gubernur yg dipimpin oleh Gubernur BI, Agus DW Martowardoyo, para Direktur Eksekutif bersama sekitar 300 pegawai BI di wilayah KTI.

“BI Malut diminta untuk menjelaskan program kerja, inovasi, dan peran BI dalam pembangunan Maluku Utara sekitar 2 tahun terakhir” jelas Dwi.

Selain itu Dalam Presentasi yg diawali tarian soya-soya itu sangat diapresiasi oleh Dewan Gubernur. Bahkan BI Malut dinyatakan sebagai salah satu yg terbaik diantara 19 Bank Indonesia yg ada di wilayah Kawasan Timur Indonesia (Sulampua, Kalimantan, Bali dan Nusra), tutup Dwi. (HT)

Tinggalkan Balasan