Beranda Maluku Utara Berikut Skema Pertandingan Antar Persiter All Star vs Tulehu All Star

Berikut Skema Pertandingan Antar Persiter All Star vs Tulehu All Star

154
0
BAGIKAN

TERNATE – Perang bintang sepak bola Indonesia Timur, antar Persiter all star melawan Tulehu all star yang dijadwalkan nanti pada tanggal (26/11/2017) pukul 15.00 Wit di Stadion Gelora Kieraha Ternate.

Kedua tim yang berlaga nanti masing-masing menggunakan skema pertandingan yang sama yakni 4-3-3.

Lutfi Lestaluhu pelatih Tulehu All Star saat jumpa press di Grand Dafam Bela Hote, Sabtu (25/11/2017) mengungkapkan bahwa,  “Yang jelas pada pertandingan nanti sesuai dengan materi dan kemampuan maupun kelebihan pemain Tulehu All Star, maka kami akan menggunakan skema permainan 4-3-3 akan tetapi masalah strategi nanti dilihat dalam permainan.Yang kedua tim akan menunjukan permainan menghibur untuk para suporter”, jelasnya.

Sedangkan dari Persiter Ternate kata Rizal Tomagola selaku Asisten Pelatih menyatakan, skema permainan masih sama yakni 4-3-3 tetapi akan ada beberapa perubahan di lapangan.

“Yang jelas kita akan instruksikan kepada pemain, agar tidak bermain asal-asalan tetap fokus dan dapat melahirkan kesan tersendiri,” jelasnya.

Menurut Lutfi  Persiter dan Tulehu banyak sekali menyumbangkan pemain ke Tim Nasional, karena kita di Maluku, Maluku Utara punya talenta sepak bola.

“Kita kesini juga agar pemerintah daerah mau buka mata bahwa kita memiliki bakat sepak bola sangat besar,” tegas dia.

Lanjut dia, misi ini kita mau tunjukan bahwa bagaimana permainan sepak bola yang benar dan indah di Maluku dan Maluku Utara, supaya mereka bisa menyadari potensi bahwa ada tim  di Maluku dan Maluku Utara yang hebat.

Asisten Pelatih Persiter All Star Rizal Tomagola menambahkan, bahwa inti dari pertandingan ini adalah untuk menunjukan bagaimana talenta-talenta yang berbakat dari Maluku dan Maluku Utara, sehingga kami harapkan dalam pertandingan besok nanti agar bisa menunjukan skill masing-masing tim supaya bisa menghibur masyarakat yang nonton.

“Terutama untuk para suporter Persiter yang ada di Maluku Utara,” jelas Rizal. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − fourteen =