Beranda Komunitas Kontes Motor Club Meriahkan Malam di Kota Ternate

Kontes Motor Club Meriahkan Malam di Kota Ternate

143
0
BAGIKAN

TERNATE – Suasana malam makin asyik diselingi musik  yang dipentaskan anak-anak muda, saat Hari Ulang Tahun Komunitas  CB Ternate Motor Club, sekaligus deklarasi CB Maluku Utara, yang ke 12 Tahun di Landmark, Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Muhajirin, Ternate Tengah, Sabtu (25/11/2017).

Ketua Umum CB Maluku Utara  Haris M Horizon, kepada wartawan mengungkapkan pameran sekaligus kontes motor ini diikuti kurang lebih 100 motor. Berasal dari beberapa Komunitas Motor Club yang datang di Ternate, peserta paling jauh berasal dari Kota Surabaya, kemudian Palu, club lokal dari Galela Halmahera Utara (Halut), dan Tidore.

Lanjut Haris, Target kedepan dari komunitas setelah kegiatan ini ada perekrutan member, karena tanggung jawab kita sebagai pengendara yang baik, berikut ke depan kegiatan ini akan jadi  event reguler pertahun”.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Ternate, Risval Tri Budiyanto  sebagai penyedia lokasi Kegiatan menyampaikan respon positif terhadap kegiatan-kegiatan anak muda yang sangat membutuhkan ruang berekspresi.

“Hajatan-hajatan seperti ini sangat  bagus, jadi Ternate ini dengan banyaknya komunitas, sangat membutuhkan ruang berekspresi,” jelasnya.

Kata Risval ini adalah aset bersama, jadi untuk mereka yang melaksanakan hajatan  disini, agar turut menjaga, aset-aset yang ada, paling utama adalah kebersihan.

“Untuk komunitas yang ingin melaksanakan hajatannya di Landmark, ya kami welcome dan terbuka untuk umum, hanya saja kami atas nama Pemerintah Kota Ternate, menghimbau agar menjaga aset ini bersama-sama”, tutup Risval. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + nine =