Beranda Maluku Utara Aksi Unik Suporter saat Perang Bintang Persiter All Star vs Tulehu All...

Aksi Unik Suporter saat Perang Bintang Persiter All Star vs Tulehu All Star

230
0
BAGIKAN
Aksi unik salah satu suporter yang terekam kamera

TERNATE – Kerinduan Suporter Persiter Mania, (Superman) menyaksikan tim kesayangannya berlaga dalam perang bintang, pada hari Minggu kemarin, memang terbayar, selain membludaknya penonton di Gelola Kieraha, ada sejumlah aksi unik yang terekam kamera.

Sebelum pertandingan dimulai yang mempertemukan Tulehu All Star dengan Persiter All Star, terlihat salah satu pendukung Persiter tak segan berdoa di tiang gawang. Bahkan di sisi utara lapangan ada cabe dan bawang yang di tusuk menggunakan sapu lidi dan ditancapkan begitu saja. Diduga, sejumlah aksi ini, adalah bentuk dukungan agar tim kesayangan mereka tak kalah bertanding.

 

Tentu saja, aksi unik ini direspon positif oleh pemain Persiter. Zulham Zamrun salah satu punggawa PSM Makasar asal Ternate, yang turun lapangan membela Persiter, kepada wartawan mengungkapkan, itu adalah bentuk kerinduan Superman terhadap Persiter yang telah lama fakum. “Bahkan kami para pemain juga terkejut saat masuk kelapangan dan melihat  ribuan pasang mata yang datang,” ungkap Zulham.

Tambah Zulham “Saya tidak bisa membayangkan seandainya Persiter bisa bermain di Liga Profesional, itu akan membuat Suporter dan masyarakat Maluku Utara akan sangat bangga tentunya”, ujarnya bangga.

Sedangkan Dias Angga Putra, juga pemain berdarah Ternate yang saat ini memperkuat Club Sepak Bola Bali United menganggap aksi unik suporter ini juga sebagai bentuk kecintaan terhadap Persiter Ternate. “Harapannya agar The Superman tetap  sportif dan kreatif jadilah suporter yang santun,” harap Dias.

Meski Laga persahabatan Persiter All Star vs Tulehu All Star berakhir imbang 1-1, namun penampilan Persiter kedepan tetap dinanti The Superman. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 9 =