Beranda Halmahera Selatan PNS Halsel Di Jemur 4 Jam

PNS Halsel Di Jemur 4 Jam

138
0
BAGIKAN

HALSEL – Komitmen Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, terkait Ketidakdisiplin pegawai dilingkup Pemkab Halmahera Selatan (Halsel) masih saja berlanjut.

Akibatnya, ratusan PNS dan PTT sejumlah SKPD dihukum oleh Wabup Iswan saat apel Senin tadi (27/11/2017).
Hukuman tersebut dilakukan lantaran tingkat kehadiran masing-masing SKPD dilingkup Pemkab Halsel tidak mencukupi 90 persen.

Hasilnya, Wabup mengambil langkah tegas dengan menghukum ratusan PNS dan PTT dengan menjemur mereka di terik matahari selama 4 jam di halaman kantor Bupati Halsel.

Wabup Iswan Hasjim menegaskan, hukuman diberikan karena apel pada minggu sebelumnya banyak dari mereka yang tidak hadir. “Saya sudah berjanji, jika ada PNS dan PTT saat apel tidak komitmen dan kehadiran tidak mencapai 90 persen, maka akan di jemur,” tandas Wabup.

Ditegaskan, ini adalah sebuah bentuk komitmen kita untuk seorang aparatur birokrasi. “Jadi hargailah pekerjaan anda, kehadiran adalah faktor utama untuk kemajuan birokrasi itu sendiri,” tegas Iswan.

Wabup mengancam, jika terjadi lagi hal yang sama di kemudian hari, maka pihaknya akan tetap melakukan hukuman yang sama guna peningkatan kehadiran di kantor.
Dari 34 SKPD di Halsel, yang memenuhi 90 persen hanya 13 SKPD dan sisanya 21 SKPD dijemur dibawah terik matahari pagi. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =