Beranda Maluku Utara Zulham Zamrun Dan Dias Angga Saputra Siap Bela Persiter

Zulham Zamrun Dan Dias Angga Saputra Siap Bela Persiter

1617
0
BAGIKAN

TERNATE – Penantian masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate untuk menikmati permainan cantik dari para pemain bintang yang berasal dari Tulehu All Star asal Maluku dan Persiter All Star dari Maluku Utara terbayar sudah. Meski hingga pertandingan usai hasil pertandingan seimbang 1-1 tetapi para suporter sangat terhibur.

Terhitung semenjak terakhir kali Persiter berjaya kurang lebih di tahun 2006 sampai saat ini, nama Persiter tenggelam dan para pemain terbaiknya terpaksa berhamburan di klub-klub Nasional Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia,

Zulham Zamrun pria asal Kelurahan Gambesi,  Ternate Selatan, yang saat ini memperkuat PSM Makasar, ketika ditemui wartawan mengungkapkan kerinduannya untuk bermain lagi di Persiter Ternate, ia bahkan berniat membawa nama Persiter di kasta tertinggi Sepak Bola Indonesia.

“Kami pemain yang berasal dari Ternate, yang sempat bermain diluar, sampai saat ini, kami mempunyai harapan tersendiri untuk adik-adik yang berlaga di Liga 3, semoga mereka bisa sukses membawa Persiter lolos ke Liga 2”, harapnya.

Lanjut Zulham Insya Allah kalau  di Liga 2, saya pribadi, siap kembali ke Persiter kalau Persiter berlaga di Liga 2.

Alasan Zulham ingin kembali berkiprah lagi di Persiter yakni karena panggilan jiwa  untuk membawa Persiter sampai ke kasta tertinggi Sepak Bola Indonesia.

“Sudah lama saya ingin bermain untuk tanah kelahiran saya sendiri, saya sempat berbicara dengan Dias Angga Putra, kisah Zulham dalam perjalanan menuju Hotel, seumpama nanti Persiter berkiprah lagi di Liga Indonesia walaupun belum bisa berbicara untuk Liga 1 tapi Liga 2,  Dias Angga pun ingin kembali bermain dengan Persiter sama halnya seperti saya”.

“Semua ini karena panggilan jiwa, rasa ingin memiliki Persiter itu sangat besar bagi saya dan teman-teman yang lain itu yang menyebabkan kami ingin kembali suatu saat ke Persiter Ternate,” jelas Zulham.

Sementara itu, Dias Angga Putra, pemain kelahiran Ternate ketika dikonfirmasi terkait keinginannya untuk bergabung dengan Persiter, Dias mengaku bukan hanya dirinya yang berkeinginan membela tim berjuluk Laskas Kieraha ini akan tetapi semua pemain berdarah Maluku Utara siap membela Persiter.

“Saya rasa bukan Dias saja yang ingin bantu disini (Persiter red)  tapi semua pemain yg berdarah Maluku Utara, juga sama, mereka ingin membantu Persiter”.

“Insya Allah kalau ada kesempatan dan Persiter sudah bermain di liga profesional, Dias ingin membantu persepakbolaan di Ternate, Harapannya semoga  Persiter dan Maluku Utara pada umumnya selalu menghasilkan bibit pemain yang bagus agar bisa seperti senior  yang lain,” tutup Dias. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 1 =