Beranda Halmahera Selatan Diduga Supir Ngantuk, Mobil Tangki Terbalik

Diduga Supir Ngantuk, Mobil Tangki Terbalik

79
0
BAGIKAN

HALSEL – Satu unit mobil tangki bahan bakar minyak (BBM), milik PT. Babang Raya, keluar dari badan jalan hingga terbalik di Jalan Raya Babang Labuha tepatnya di Desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur, pada Senin (27/11) pukul 11.15 WIT.

Terbaliknya mobil tangki tersebut diduga akibat sopir mobil, Wahyudin mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan laju mobil.
Hal itu dibenarkan, Kapolsek Bacan Timur, Iptu. Hadad Hi. Djafar, ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantornya.

Menurut Hadad, mobil tangki dengan nomor polisi (Nopol) DG 8269 P yang dikendarai Wahyudin dan Rinaldo sebagai kenek, diduga “ngantuk” pada saat berkendaraan dari arah Labuha setelah mensuplai BBM jenis solar di Panamboang. Masih menurut Hadad, Padahal mobil melaju dengan kecepatan normal, namun tidak dapat supir tidak bisa mengendalikan kecepatan mobil pada saat berpapasan dengan salah satu mobil angkot dari arah Babang menuju Labuha, tepatnya di Desa Wayamiga.

“Dia mengaku kaget, langsung banting setir ke kiri dan menyebabkan mobil keluar dari badan jalan dan terbalik. Dugaan sementara sopir mobil tangki mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya ketika ada kendaraan lain,” kata Hadad.

Informasi yang himpunan wartawan dilokasi kecelakaan, usai kejadian Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Halsel, juga tiba di lokasi kejadian, namun tidak berselang lama meninggalkan lokasi kejadian, sehingga mobil tangki dievakuasi oleh warga untuk dibawa ke bengkel.

Sementara itu, Direktur PT. Babang Raya, Ade Soleman, ketika dikonfirmasi wartawan di kantornya, sedang tidak berada ditempat, hingga berita ini dinaikkan.

Kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya terdapat kerusakan pada bagian depan mobil. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =