Beranda Halmahera Selatan Pemotongan Tumpeng Meriahkan Puncak Peringatan Hut Korpri Ke-46 Halsel

Pemotongan Tumpeng Meriahkan Puncak Peringatan Hut Korpri Ke-46 Halsel

67
0
BAGIKAN

LABUHA – Pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah lomba-lomba menyambut HUT Korpri mewarnai acara puncak peringatan HUT KORPRI ke 46 di Halsel.
Dalam sambutan Ketua Dewan Pengurus Korpri Halsel Helmi Surya Botutihe mengatakan seluruh ASN Pemda Halsel agar dapat mengupayakan memupuk rasa kebersamaan antara seluruh Korps Pegawai Halsel agar selalu solid.

Sementara Bupati Halsel, Bahrain Kasuba diawal sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke 46 kepada segenap anggota Korpri. Ia mengingatkan kepada seluruh anggota Korps untuk selalu menjaga rahasia Negara dan Daerah guna sebagai kerahasiaan birokrasi.

Bahrain menyampaikan, tema “46 Tahun Korpri Kerja Sama, Setia Sepanjang Masa” sangat relevan dengan kondisi saat ini.
“Korpri sebagai organisasi yang mandiri diharapkan bisa menjaga netralitas dan profesionalitas yang kedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan,” tandasnya.

Dalam rangka peringatan Hut Korpri, Bahrain juga mengajak keluarga besar Korpri khususnya Korprs Kabupaten Halmahera Selatan untuk bersama-sama meningkatkan peran birokrasi sebagai komponen utama pengelola pemerintahan.

Ketua Panitia peringatan Hut Korpri Kabupaten Halsel ke 46, Chaerudin A. Rahman dalam laporannya menyebutkan berbagai kegiatan sederhana yang telah dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korpri tahun ini. Diantaranya,  Tartil Qur’an, Lomba Azan, Hifzil Qur’an, Lomba Kultum, Lomba Tarian Togal, Tarian Cakalele, Bola Volly, Domino, Tenis Meja, dan Sepak Bola.

“Terima Kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, serta Sekertaris Daerah yang telah banyak memberikan fasilitas sehingga semua program kegiatan dapat berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

 

Acara diakhir dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan yaitu Muhammad Ali Sabtu, Mansur Iskandar Alam, dan Yakup Manahutu, yang berikan langsung oleh Bupati Bahrain Kasuba yang didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim, dan Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 2 =