Beranda Halmahera Selatan Dua Tahun, Poros Jalan Trans Samo-Lalubi Sedot 43 Miliar

Dua Tahun, Poros Jalan Trans Samo-Lalubi Sedot 43 Miliar

73
0
BAGIKAN

HALSEL – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Halsel, untuk menyelesaikan poros jalan dan jembatan trans Samo Lalubi terus ditingkatkan.

Pasalnya, Dinas PUPERA, kembali mengalokasikan anggaran Rp 13 miliar di tahun 2018 untuk penyelesaian pekerjaan tersebut, setelah sebelumnya dikerjakan di tahun 2017 dengan nilai Rp 29,6 miliar lebih.
Kepala Dinas PUPR Halsel, Lely Sofyan Mubarun, ketika dikonfirmasi pada Kamis 30 November 2017, Ia membenarkan bahwa poros jalan dan jembatan trans Samo Lalubi, kembali dianggarkan pada tahun 2018 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk beberapa item kegiatan pada poros jalan dan jembatan trans Samo Lalubi, yakni pembangunan jembatan dan deker, dan ditargetkan poros jalan dan jembatan trans samo lalubi tuntas pada tahun 2018.

“Tahun 2018 dianggarkan 13 Milyar lebih, untuk poros jalan trans Samo Lalubi,” kata Sofyan.
Sofyan menjelaskan, poros jalan trans samo lalubi tahun anggaran 2017 juga dialokasikan sebesar Rp 29,6 Miliar lebih, sehingga total penganggaran untuk poros jalan trans Samo Lalubi dalam dua tahun berturut turut mencapai 43 milyar dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari DAK.

“Tahun sebelunya juga telah dianggarkan sebesar 29,6 milyar lebih, tahun depan sudah tuntas untuk poros jalan trans Samo Lalubi,” jelas Sofyan.(Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + twenty =