Beranda Hukrim Sosialisasi Pencegahan Narkoba, Miras, Konflik Sosial dan Aliran Sesat, Masyarakat minta Polisi...

Sosialisasi Pencegahan Narkoba, Miras, Konflik Sosial dan Aliran Sesat, Masyarakat minta Polisi Bentuk Tim

64
0
BAGIKAN

TERNATE – Satuan Reserse Narkoba Polres Ternate bersama Satuan Bimbingan Masyarakat (Bimas) Polres menggelar Sosialisasi Pencegahan Peredaran Narkoba, Miras, Mencegah Konflik Sosial dan Aliran Sesat, kepada masyarakat Kelurahan Kampung Makasar Timur, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kamis 30/11/17.

Sosialisasi pencegahan narkoba, miras, konflik sosial dan aliran sesat diberikan oleh tiga anggota polisi yakni Aiptu Haidun Diadi, Brigpol Agus Indra Jaya, serta Brigpol Sutrisno Safrudin, dan dihadiri puluhan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kasat Narkoba Polres Ternate, AKP Asis Ibrahim, kepada Gamalamanews.com mengatakan, sosialisasi atau penyuluhan ini untuk memberikan pemahaman tentang dampak narkotika dan bagaimana peranan masyarakat dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika, miras, konflik sosial dan aliran sesat.

Lanjut Kasat, “Dengan adanya sosialisasi ini masyarakat baru tahu bagaimana dampak penggunaan narkotika, miras serta konflik sosial, dan masyarakat Kampung Makasar Timur juga sangat senang dan sangat menginginkan kerjasama dengan Polri terkait pemberantasan narkotika dan miras”, cetus Kasat.

Sementara itu masyarakat Kampung Makasar Timur menyarankan agar pihak Polisi membentuk tim gerakan dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkotika, agar setiap ada laporan atau pengaduan dari masyarakat baik itu miras dan narkoba kepada pihak kepolisian agar ditindak lanjuti secepatnya dan turun kelapangan, harap masyarakat Kampung Makasar. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + eleven =