Beranda Maluku Utara Persiter Ternate U-23 Menang 11 Gol Tanpa Balas Atas PS Balangan

Persiter Ternate U-23 Menang 11 Gol Tanpa Balas Atas PS Balangan

219
0
BAGIKAN

TERNATE – Pasukan Laskar Kieraha julukan klub sepak bola Persiter Ternate yang saat ini sedang berlaga di Liga 3, Group 5,  Persiter Ternate U-23 mampu tampil perkasa setelah bermain di laga ke dua play-off, berhasil mengalahkan klub asal Kalimantan Selatan yakni PS Balangan dengan skor telak  11-0, laga yang berlangsung di Stadion Wargu Wetan, Kudus Jawa Tengah, Kamis sore (30/11/2017).

Dalam laga tersebut, Ajis Yamin dan M. Faris Suaib berhasil menciptakan Hattrick untuk kemenangan Persiter, ditambah 2 gol dari Arjuna A. Rahman, serta 2 gol lainnya dari M. Sofyan Hairudin dan 1 gol dari Maskur Idrus.

Dengan kemenangan tersebut, Persiter Ternate dipastikan lolos ke putaran final Kompetisi Liga 3, setelah menang selisih gol atas Persipal Palu, yang pada pertandingan sebelumnya menang atas PS Balangan dengan skor 6 – 1.

Manager Tim Persiter U-23, Ruslan Bian dalam keterangannya kepada wartawan Gamalamanews.com mengatakan, kemenangan besar yang diraih timnya atas PS Balangan, merupakan hasil kerja keras seluruh pemain dan pelatih, Alvian Rifai.

“Ini juga tak terlepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat Maluku Utara, sehingga hasil maksimal bisa kami raih,” ucapnya singkat.

Persiter Ternate sebagai juara play-off di Grup 5, akan masuk di Grup E pada putaran final Liga 3 bersama PS Bank Sulut Manado, PSAD Kodam VI/Balikpapan, dan PS Ende jelas Ruslan.

Pertandingan babak  32 besar kompetisi kasta ketiga PSSI itu, selanjutnya  akan di mulai dilaksanakan  pada tanggal 3 – 17 Desember 2017, di Stadion Wargu Wetan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =