Beranda Maluku Utara Putri Pariwisata Promosi Wisata Ternate

Putri Pariwisata Promosi Wisata Ternate

120
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah menerima undangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pariwisata Kota Ternate, Putri Pariwisata Indonesia 2017, akhirnya sampai juga Di Ternate. Usai makan siang, wanita yang memiliki nama lengkap RR Astari Indah Vernideani melakukan jumpa press di Kedai Nukila. Kepada wartawan ia mengatakan, potensi pariwisata di Kota Ternate tidak kalah bagusnya dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Kedatangan mantan none Jakarta 2015 di Ternate itu tujuan utamanya adalah untuk mengikuti langsung Marine Tourism terbesar yakni event Festival Kora-Kora yang akan digelar pada, Sabtu (2/12/2017) pagi, di Landmark Ternate.

“Ternate sangat indah untuk saya eksplor karena sebagai Putri Pariwisata 2017, saya harus bisa mempromosikan dan memasarkan potensi pariwisata yang ada di Indonesia, termasuk di Ternate,” jelas  wanita yang akrab disapa Astari, Jumat (1/12/2017).

Lanjut wanita kelahiran 1997 itu “Harapan saya, dengan sejumlah potensi pariwisata menakjubkan yang ada ini, saya bisa mempromosikannya melalui sosial media saya termasuk Festival Kora Kora, sehingga masyarakat luas bisa tertarik untuk berkunjung ke sini”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, Samin Marsaoly mengatakan, dengan jejaring yang dimiliki Putri Pariwisata ini, dirinya percaya bisa membantu Pemkot Ternate untuk mempromosikan sejumlah potensi pariwisata di daerah ini.

“Kehadiran mbak Tari ini selain untuk menghadiri Festival Kora Kora, ia juga akan mengeksplor sejumlah destinasi wisata yang ada di kota Ternate, termasuk keindahan bawah lautnya,” jelas Samin. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + six =