Beranda Kuliner Sayur Lilin dan Ikan Woku, Sambut Putri Indonesia Pariwisata 2017

Sayur Lilin dan Ikan Woku, Sambut Putri Indonesia Pariwisata 2017

123
0
BAGIKAN

TERNATE – Kuliner selalu meninggalkan ciri khas, cita rasa yang berbeda di lidah, bagi tiap orang yang mencicipinya. Bahkan  tiap daerah memiliki keunikannya masing-masing dalam penyajiannya. Kehadiran Putri Pariwisata Indonesia 2017, RR Astari Indah Vernidiani yang diundang oleh Pemerintah Kota Ternate (Pemkot) melalui Kadis Pariwisata Samin Marsaoly, untuk hadiri Festival Kora-Kora yang direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu 2 Desember 2017 esok, memanfaatkan kunjungannya di Ternate, dengan mendatangi salah satu rumah makan di kawasan Taman Nukila, yakni Kedai Nukila yang banyak menyediakan makanan khas Ternate.

Dalam kesempatan itu, Putri Pariwisata dengan gelar Sarjana S.Ikom  itu mendapat kesempatan untuk cicipi makanan khas daerah Ternate, Maluku Utara, yakni Sayur Lilin dan Ikan Woku. “Tadi saya sempat coba Sayur Lilin terus ikan Woku yang kuning itu,” ujarnya usai menyantap hidangan khas Ternate.

Ketika melaksanakan Jumpa Press Jumat (1/11/2017), Nisa begitu ia kerap disapa, mengatakan bahwa Ternate merupakan kota yang luas akan Pariwisatanya terutama kulinernya yang sangat enak. “Saya belum pernah rasa ditempat lain, baru pertama kali di Ternate terus rasanya sangat enak sekali,” sambil tersenyum Indah mengungkapkan cita rasa keunikan kuliner yang disajikan. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − nineteen =