Beranda Maluku Utara Dapat 3 Rekomendasi Partai, Rudi Erawan-Hein Namotemo Melaju ke 2018

Dapat 3 Rekomendasi Partai, Rudi Erawan-Hein Namotemo Melaju ke 2018

702
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin mendapatkan rekomendasi partai politik, kini giliran Rudi Erawan-Hein Namotemo yang telah final mendapatkan rekomendasi partai politik.

Tiga partai politik yang berhasil didapatkan Rudi Erawan-Hein Namotemo adalah Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat, Ungkap Ketua Tim Barisan Rudi Erawan – Hein Namotemo, (Bara O-Temo) Mujur Somadayo, kepada sejumlah wartawan di posko pemenang Rudi-Hein, di Jalan Mononutu Ternate.

Lanjut Mujur, Ketiga partai ini dengan secara faktual, otentik dan meyakinkan sudah di eskakan oleh masing-masing partai,ungkap Mujur

“Dari tiga partai ini, Rudi-Hein memenuhi syarat untuk maju dalam pilkada 2018 mendatang, karena telah memenuhi 9 Kursi di DPRD. Partai Nasdem memiliki 5 kursi, PKB 1 kursi dan Demokrat 3 kursi”, tutur Mujur Somadayo.

Tambah Mujur, untuk itu diinstruksikan kepada seluruh relawan di 10 Kabupaten Kota untuk mempersiapkan hal-hal teknis terkait dengan pelaksanaan deklarasi pasangan Rudi-Hein di Kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara pada tanggal 5 Januari 2018.

Penetapan tanggal deklarasi ini juga merupakan ikhtiar taktis strategis yang telah diputuskan secara bersama-sama oleh ketiga partai politik pengusung Rudi-Hein maupun dari relawan.

“Deklarasi Rudi-Hein ini akan dimulai dari kota Sofifi sampai Tobelo dengan tempat transit di pertigaan jalan Dodinga, untuk teknisnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan kepolisian”.

“Dengan mendapatkannya rekomendasi tiga partai ini, Mujur sangat optimis Rudi-Hein dapat memenangkan pilkada 2018 mendatang”, yakin Mujur. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 18 =